Saturday, March 11, 2017

Puncak Lereng Kelir - Wisata Alam di Semarang

Lereng Kelir adalah sebuah tempat wisata alam baru yang ada di Ambarawa, Jawa Tengah. Karena memiliki keunikan dan pemandangan alam yang diakui sangat menakjubkan oleh banyak orang, Lereng Kelir dengan sangat cepat menjadi populer.

Ambarawa sendiri memang sangat terkenal memiliki panorama alam yang masih sangat asri dan indah, Oleh karena itu, menjadi sebuah pilihan yang sangat tepat jika Anda berkunjung ke Ambarawa untuk menikmati wisata alam yang jarang ada di tempat lain. Pada kali ini alamsemarangjawatengah akan bahas mengenai Lereng Kelir yang belum lama ini muncul sebagai sebuah tempat wisata baru di Ambarawa.





Lokasi Lereng Kelir

Lereng Kelir terletak di sebuah desa di Kecamatan Jambu, Ambarawa. Nama desa tersebut adalah Desa Brangkol, sebuah desa kecil yang memiliki nuansa pedesaan yang cukup asri.
Untuk bisa mencapai ke lokasi, Anda harus menempuh perjalanan mendaki via Dusun Gertas selama kurang lebih 2 jam. Trek yang harus dilalui juga cukup terjal dan lumayan menguras tenaga. Jadi Anda perlu persiapan stamina yang ok sebelum memutuskan untuk berkunjung kesini.

Apa Saja Yang Menarik Dari Lereng Kelir Ini?

Bagi Anda yang masih bingung menentukan tempat yang seru untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun maka Lereng Kelir di Ambarawa ini harus Anda pertimbangkan. Ada banyak sekali pengalaman seru yang bisa Anda dapatkan di sini.

No comments:

Post a Comment